Powered By Blogger

Minggu, 14 Oktober 2012

Pidato Perpisahan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Selamat pagi dan salam sejahtera


Yth. Bapak Kepala SMP Negeri 1 Bungoro
Yth. Bapak/Ibu Guru dan Staf Pegawai
Yth. Para undangan yang sempat hadir
Dan teman-teman yang saya cintai


Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT. kita masih sempat hadir di tempat ini dalam acara “Perpisahan Kelas IX tahun ajaran 2011/2012. Tak lupa juga kirimkan salam dan taslim kepada junjungan kita Nabiullah Muhammad SAW.. Nabi yang telah membawa umat manusia dari alam yang gelap gulita ke alam yang terang benderang.

Pada kesempatan ini, saya mewakili teman-teman menyadari bahwa selama ini kami menjadi siswa di SMP Negeri 1 Bungoro ini selalu membuat Bapak/Ibu Guru kesal, kecewa, sedih, ataupun marah. Oleh karena itu, kami memohon maaf kepada Bapak/Ibu Guru yang sebesar-besarnya. Tak lupa juga kami berterima kasih kepada Bapak/Ibu  Guru berkat kesabaran dan do’a anda sehingga kami bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Bapak/Ibu Guru juga tidak bosan-bosannya memberikan nasehat kepada kita semua.

Pada kesempatan ini juga saya mewakili teman-teman ingin memohon kepada Bapak/Ibu, Ayah/Bunda kami atas kesalahan-kesalahan yang telah kami perbuat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kami juga berterima kasih atas do’a dan usaha anda kami bisa lulus seperti sekarang ini.

Pesan buat adik-adik, belajar, disiplin, dan hargai orang lain terutama Bapak/Ibu Guru karena merekalah yang akan membuat kalian menjadi tahu pelajaran yang belum kalian ketahui sebelumnya.

Untuk teman-teman tercinta, selama 3 tahun lamanya kita bersama SMP Negeri 1 Bungoro ini, tentunya ada rasa suka dan duka, canda dan tawa selalu mengiri pelajaran kita selama mengikuti pelajaran disini. Pesan buat teman-teman, belajarlah dengan tekun, kejarlah cita-cita, dan jangan ragu untuk melangkah demi meraih kesuksesan.

Saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan yang indah.

Sukses untuk terus maju meraih cita. Semoga SMP Negeri 1 Bungoro ini selalu jaya.

Saya akhiri dengan ucapan Waassalamu Aliakum Warahmatullahi Wabarakatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar